21 Feb 2014

Mencari Hotel murah di Jakarta

Mencari Hotel murah di Jakarta entah acara berlibur atau urusan bisnis, sekarang menjadi lebih mudah dengan adanya website yang menyediakan reservasi, voucher diskon hotel, khususnya hotel-hotel yang ada di kota Jakarta.

Dulu, sebelum internet berkembang sangat cepat seperti sekarang, jika seseorang berasal dari luar Jakarta dan berencana akan menginap di Jakarta, mungkin satu-persatu hotel dikunjungi  untuk sekedar bertanya tentang ada tidaknya kamar, fasilitas, tarif, dan sebagainya, sampai menemukan pilihan yang cocok. Sangat tidak praktis, apalagi sekarang kondisi lalu lintas yang macet akan membuang waktu percuma hanya untuk urusan mencari penginapan

Namun kebiasaan cara lama mencari hotel di Jakarta tersebut bisa diubah. Ada beberapa cara yang lebih praktis yaitu menghubungi biro perjalanan yang menyediakan voucher hotel atau melalui internet dengan mengunjungi situs penyedia voucher untuk mendapatkan hotel murah di Jakarta.

Hotel murah di Jakarta
hotel murah di Jakarta
Namun sebelumnya perlu digarisbawahi, tarif dan fasilitas Hotel murah di Jakarta itu bersifat relatif, mungkin sebagian orang berpendapat murah, sebagian lagi menganggap mahal. Selain itu, Jakarta dengan biaya hidup yang relatif lebih tinggi dibanding kota-kota lain di Indonesia menjadikan ukuran murah di Jakarta bisa menjadi mahal di kota lain.

Urusan akomodasi merupakan hal yang penting saat kita berada jauh dari tempat tinggal. Jika memiliki sanak-saudara di Jakarta, mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan untuk urusan penginapan asalkan ada tempat. Bagaimana jika rombongan keluarga yang ingin menikmati liburan di Jakarta harus merasakan ketidaknyamanan beristirahat? Bukannya tambah "fresh" malah bikin sengsara jika mendapatkan akomodasi selama di Jakarta.

Sebelum ke Jakarta dan berencana menginap, sebaiknya bertanya ke sanak saudara atau kenalan yang tahu lokasi, fasilitas dan tarif penginapan di Jakarta. Atau lebih komplit lagi, searching google.co.id dengan keyword hotel murah di Jakarta.


Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih