10 Mei 2014

Unit Link PT Commonwealth Life Indonesia

PT Commonwealth Life dengan produk Unit Link Terbaik di Indonesia sebagaimana harapan masyarakat yang menginginkan hidup merasa aman, merasa yakin bahwa apapun yang terjadi ada yang selalu mendukung dan melindungi karena tidak ada satu orang pun yang tahu apa yang akan terjadi esok.

Melalui Program  Asuransi Unit Link Commonwealth Life Anda dapat melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kebahagiaan bukan hanya untuk Anda tapi juga untuk keluarga. INVESTRA LINK merencanakan berbagai tujuan masa depan pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. 



Pencapaian penghargaan seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi yang Terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Anda, Bisnis dan Masyarakat. 
  • Commonwealth Life sampai saat ini meraih 13th Corporate Image Award 2013 versi majalah Bloomberg dan Frontier Consulting Group untuk kategori asuransi jiwa menengah dengan aset < Rp. 5 trilun. 
  • Mendapatkan predikat The Best Call Center versi Majalah Service Excellence dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL). 
  • Penghargaan juga diberikan oleh majalah Media Asuransi, Investor, Infobank dan Bisnis Indonesia sebagai Asuransi Jiwa Terbaik pada kategorinya. 

Commonwealth Life juga terus mengembangkan produk dan layanannya dengan menambah jaringan di lebih dari 20 kota besar dan hampir 10.000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.


Tentang PT Commonwealth Life Indonesia


VISI : Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.

KOMITMEN ; Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.

Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih