24 Agt 2015

Tampilan Blog Kacau CSS Tidak Berfungsi

Entah mengapa tampilan blog Kang Andre tiba-tiba menjadi kacau sepertinya CSS tidak bekerja. Juga terjadi blog-blog saya yang lain yang menggunakan template blogspot yang sama. Waktu itu saya sedang malas untuk mencari penyebabnya, akhirnya menggunakan template Droipluss. Akhirnya jadilah wajah blog seperti sekarang.

Untunglah kejadian kekacauan tampilan blog setelah kontes minuman energi selesai dilaksanakan dan mendapat penghargaan ke 4, yang sebenarnya kurang dalam melakukan optimasi. Namun artikel Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta yang juga saya ikutkan kontes menjadi kacau juga, berada di tempat yang jauh di SERP Google. Saya pun nggak bisa berbuat banyak, karena mengganti template baru yang berbeda jauh dengan sebelumnya, sama saja seperti penjelajahan baru bagi bot mesin pencari.

Namun apa boleh buat, daripada blog tampil kacau. Template yang saya pakai sekarang, hanya sedikit saja modifikasi pada tampilan lewat CSS saja, nggak merubah struktur template Droipluss yang dibuat oleh Kang Ismet.

Tampilan Blog Kacau CSS Tidak Berfungsi



Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih