7 Apr 2014

Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga

Terus terang saya tidak mempromosikan yang namanya minuman Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, tapi ini merupakan pengalaman pribadi terhadap larutan penyegar ini. Selain itu saya juga tidak mendiskreditkan merek lain.

Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga


Entah tahun berapa, saya lupa, untuk pertama kali mengenal Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga saat tenggorokan saya sakit luar biasa ketika menelan sesuatu. Saya pikir ini sariawan di pangkal tenggorokan atau mungkin banyak merokok.

Ketika mampir di toko jamu, sang pemilik menawarkan sebotol plastik bening yang juga berisi air bening dengan gambar logo kaki tiga dan ada tulisan jamu. Ternyata setelah saya minum, rasanya hambar seperti air minum biasa. Tidak ada perubahan sama sekali setelah minum larutan itu, tenggorokan masih terasa sakit, bahkan untuk menelan ludah.

Akan tetapi, keesokan hari saat bangun tidur, gejala yang saya alami beberapa hari mendadak hilang. Tenggorokan merasa nyaman dan saya langsung bergegas mencari botol kosong yang telah saya minum semalam. Ternyata ada ramuan untuk pengobatan panas dalam yaitu Gypsum Fibrosum salah satu bahan yang banyak digunakan manusia dari zaman dahulu ramuan obat Tiongkok kuno.

Karena benar-benar obat mujarab, sampai saat ini saya pun terus meminum Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga jika gejala-gejala sariawan akan muncul atau tenggorokan terasa mulai panas yang lebih banyak disebabkan banyak merokok. Slogan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat sepertinya cocok (terutama bagi saya).

Saya juga pernah mencoba meminum larutan penyegar lain, baik itu botol, kaleng maupun bubuk sachet. Tapi hasil yang saya rasakan tetap paling manjur Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga. Namun, entah kenapa jika meminum larutan cap kaki tiga dengan rasa buah-buahan, kurang manjur. Justru yang rasanya seperti air biasa itu yang cocok buat saya.

Bahwasanya kini terjadi perdebatan yang paling sengit tentang kaki tiga dan saya nggak mengikuti karena tidak tahu perusahaan itu milik siapa dan entah apa sebenarnya yang terjadi, menurut saya Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga tetap Setia memberi Manfaat bagi kesehatan saya.

5 komentar

benarkang cap kaki tiga sudah sngat lama sekali sekitar tahun 1994 itu udah hadi di pelosok pelosok.
Hotel Murah di Jakarta

benar, pertama kali minum sekitar tahun 90-an awal

makasih gan infonya :)
kunjungi juga gan :)
angga-android.blogspot.com

kalau saya sih tak penting kaki tiga milik siapa. yang penting saya mudah mendapatkannya..

saya juga , pokoknya cap kaki 3 paling manjur , yg rasanya tawar dan botol plastik . klo yg rasa macam2 malah kurang manjur . dan ini juga bisa diminum untuk meredakan batuk .

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih