Hari Belanja Online Nasional

Promo Hari Belanja Online Nasional

Promo Hari Belanja Online Nasional. Melihat dari sisi positif dengan adanya internet adalah bisa membantu kita dalam mencari barang yang dibutuhkan. Ada banyak toko online yang bisa kita lihat. Salah satu toko online yang bisa menjadi referensi pilihan bagi kita adalah di lazada.co.id.

Website Lazada mempunyai banyak fitur menarik yang bisa kita coba lihat yaitu seperti misalnya adalah dari sisi pengkategorian yang jelas dan juga detail.

Kita bisa melihat pada sisi bagian kiri di halaman website Lazada mempunyai kategori handphone dan tablet, kesehatan dan kecantikan, fashion, mainan dan bayi, kamera, komputer dan laptop, elektronik rumah tangga, jam tangan, kacamata, perhiasan, peralatan rumah tangga, tas dan koper, peralatan elektronik, otomotif, groceries, olahraga dan outdoor.

Selain itu, Lazada juga mempunyai kategori kelompok barang yang juga jelas untuk masing-masing produk yang bisa kita lihat.

Sebagai contoh adalah kita bisa melihat kelompok floor 5 untuk produk handphone dan tablet, floor 6 untuk jam tangan dan aksesoris, floor 7 untuk mainan dan bayi, floor 8 untuk peralatan elektronik dan kamera, floor 9 untuk olahraga dan otomotif, floor 10 untuk tas koper dan hobi.

Dengan pengkategorian kelompok barang bisa mempermudah kita dalam mencari barang.

Melihat dari minat masyarakat untuk bisa berbelanja secara online, Lazada kembali menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa memberikan kepuasan berbelanja secara online bagi pelanggannya.

Promo menarik tersebut diadakan pada setiap tahunnya yaitu hari belanja online nasional (HarBolNas). Sebagai informasi, Lazada adalah merupakan pelopor lahirnya hari belanja online nasional (HarBolNas) yang diadakan yaitu adalah setiap tanggal 12 Desember.

Biasanya tema dari tanggal hari belanja online tersebut biasanya ditulis dengan kode angka 12 12 untuk bisa lebih mudah bisa diingat.

Dengan melihat perayaaan dari hari belanja online tersebut, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk dapat berbelanja dengan pengalaman tidak terlupakan di hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) termurah dan juga terlengkap hanya di www.lazada.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik pada halaman di : harbolnas

 

Promo Hari Belanja Online Nasional – Blog Kang Andre

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *