apartemen Jakarta

3 Apartemen Terdekat dengan Kawasan Sudirman

Apartemen terdekat dengan kawasan sudirman – Sudirman adalah district di Jakarta yang strategis. Hal itu dikarenakan Sudirman dekat dengan kawasan Jakarta Barat dan juga Jakarta Pusat. Oleh sebab itu jalan Sudirman ini selalu sibuk. Di jam-jam tertentu Jalan Sudirman terlihat sangat sibuk dengan berbagai macam aktivitas perkantoran dan kegiatan ekonomi yang ada di Jakarta.

Sudirman merupakan kawasan Segitiga Emas yang ada di Jakarta. Bisnis properti di Sudirman pun berkembang dengan pesat. Tingginya minat properti di Sudirman membuat tingkat hunian nya menjadi tinggi.

Bagi Anda yang menginginkan tinggal di kawasan Sudirman, berikut ini adalah daftar apartemen terdekat dengan kawasan Sudirman yang perlu Anda ketahui:

Citylofts

Apartemen terdekat dengan kawasan Sudirman yang pertama adalah citylofts. Pembangunan apartemen ini mengusung konsep Small Office Home Office. Maksud dari konsep tersebut adalah Citylofts akan menggabungkan antara rumah dan juga perkantoran. Letak apartemen ini dekat dengan pusat bisnis di Jalan Sudirman dan juga Thamrin.

Bagi Anda yang bekerja di pusat bisnis tersebut, Anda tidak akan kesusahan lagi untuk menuju ke tempat tersebut. Keunggulan dari apartemen ini, letaknya yang berada diatas Citywalk Mall, membuat Anda bisa dengan mudah berbelanja kebutuhan sehari-hari di mall tersebut tanpa harus keluar dari apartemen.

Ada beberapa tipe dari apartemen Citylofts yaitu tipe studio, 1 kamar dan juga 2 kamar. Fasilitasnya pun sangat lengkap seperti ARM, Commercial Area, Cafe, Dry Cleaning dan masih banyak lagi lainnya.

Pavilion

Apartemen yang dekat dengan kawasan Sudirman selanjutnya adalah Pavilion. Apartemen ini sangat strategis sebab gedungnya dekat dengan citywalk, pusat SOHO dan untuk menuju ke pusat bisnis seperti Thamrin dan juga Sudirman bisa diakses dengan mudah.

Untuk keluar maupun masuk Tol Slipi juga sangat mudah. Seperti dengan citylofts, apartemen ini pun terbagi menjadi beberapa tipe yaitu tipe 1 kamar, 2 kamar, 3 kamar dan juga 4 kamar.

Fasilitas di apartemen ini pun seperti hotel dengan bintang 5. Fasilitas yang ada di Pavilion adalah kolam renang untuk dewasa, Jacuzzi, 2 buah kolam renang khusus anak-anak, gymnasium, sauna, pusat aerobic dan masih banyak lagi lainnya.

Casa Domaine

Apartemen dekat dengan kawasan Sudirman lainnya adalah Casa Domaine. Apartemen ini memiliki jarak 0,13 km dengan Apartemen Sudirman Hill yang ada di Sudirman. Casa Domaine dekat dengan hotel Shangri-La dan dekat dengan CBD Jakarta.

Fasilitas yang ditawarkan adalah pusat kesehatan, sky terrace, tempat yoga, lintasan jogging dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap tentang apartemen yang ada di Indonesia Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen situs jual sewa apartemen terlengkap yang ada di Indonesia.

Tidak hanya apartemen terdekat dengan kawasan Sudirman saja yang bisa Anda ketahui, namun apartemen yang ada di seluruh district di Indonesia pun bisa Anda ketahui melalui rukamen.

 

Apartemen Terdekat dengan Kawasan Sudirman – Kang Andre

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *