Cari Tambahan Dolar Lewat Native Ads MGID

Yang namanya usaha untuk menambah penghasilan uang banyak cara dan itu lumrah meskipun telah memiliki gaji tetap. Banyak pejabat yang memiliki usaha sampingan, apalagi bagi saya yang nggak punya gaji tetap.

Punya blog kalau hanya minta jatah terus, artinya untuk perpanjang domain, hosting, koneksi internet, bisa-bisa bikin dapur asapnya makin berkurang...

Meskipun blog ini sudah terpasang adsense, namun saya berencana akan memasang iklan Native Ads MGID.

Publisher Native Ads MGID


Apa sih Iklan Native Ads MGID?

Native Ads MGID adalah Perusahaan iklan online menggunakan sistem native (alami) yang disedikan oleh perusahaan MGID yang dirintis sejak tahun 2014. MGID menyediakan solusi khusus untuk pengiklan dan penerbit online, di mana semua pelaku native advertising bertemu, menyapa, dan mencari solusi untuk kebutuhan mereka yang sangat spesifik. Sumber MGID

Cara Daftar Publisher MGID

Sepertinya untuk menjadi publisher MGID tidak sesulit Google adsense. Kita tinggal menuju  halaman dashboard.mgid.com/user/signin untuk mengajukan permohonan

Namun, MGID juga memiliki aturan (TOS) sehingga tetap saja ada persyaratan untuk bisa menjadi penerbit MGID. Yang paling penting adalah:
  1. Blog telah memiliki pengunjung, jadi bukan blog yang baru jadi atau masih dalam taraf pembuatan alias nggak adanya isinya. 
  2. Konten blog nggak boleh berisi artikel dewasa atau cabul, kegiatan ilegal atau konten-konten negatif lainnya.  
  3. Selengkapnya baca saja TOS MGID: http://mgid.com/tos
Dengan demikian, sepertinya blog ini sudah memenuhi persyaratan utama.

Meskipun ada beberapa artikel yang menyebutkan minimal memiliki views 1000 per hari, namun saya belum menemukan persyaratan tersebut. Kalau masalah bahasa blog, tidak ada masalah karena mendukung bahasa Indonesia.

Meskipun, katanya hasil yang didapat kalah dengan adsense, itu pun wajar. Saat ini saya belum menemukan iklan PPC yang bisa mengungguli  Adsense dari segi pendapatan. Ada yang tahu?

Yah, namanya usaha. Siapa tahu dapat tambahan dolar (MGID akan membayar dengan dolar).

Cari Tambahan Dolar Lewat Native Ads MGID

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih