seminar cipto junaedy

Artikel Cipto Junaedy Menjadi Top Artikel

Entah apa penyebab artikel dengan judul “Cipto Junaedy Seorang Penipu” kembali menjadi top artikel belakangan ini. Padahal artikel tersebut saya buat pada 13 Maret 2015 untuk mendukung artikel di blog lain yang akan diikutkan kontes SEO. Oleh karena itu, saya menambahkan kata “seorang penipu” agar beda pembahasan dengan artikel yang dioptimasi.

Artikel Cipto Junaedy Seorang Penipu merupakan opini pribadi dan secara pribadi saya nggak kenal Beliau apalagi bertemu. Buku-bukunya pun hanya membaca sekilas.

Untunglah, artikel tersebut berhasil berada pada halaman pertama mesin pencari Google dengan keyword judul artikel sehingga banyak juga yang membaca dan berkomentar.

Kembalinya artikel Cipto Junaedy menjadi top artikel menimbulkan tanda tanya bagi saya. Apakah ada kontes seo lagi? Atau, apakah ada kasus lain berkaitan dengan Cipto Junaedy?

Terus terang, saya lama tidak bermain kontes SEO, jadi kurang mengikuti perkembangannya.

Artikel ini menggeser artikel-artikel yang lama menjadi top artikel di blog ini. Nggak masalah, malah saya diuntungkan karena lama tidak meng-update blog namun pengunjung masih ada yang datang melalui artikel ini yang cukup lumayan setiap harinya.

 

Salam – Kang Andre

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *