Harga Toyota Fortuner Mewah dan Gagah di Auto2000 Surabaya

Tak heran lagi kalau Toyota selalu punya tempat di hati para penggemar otomotif terutama karena setiap produk otomotifnya yang selalu inovatif. Salah satu yang populer ialah Toyota Fortuner yang menawarkan eksterior gagah dan mewah dengan performa luar biasa. Menjadi jajaran produk unggulannya khususnya di segmen SUV, Fortuner diimpikan banyak orang karena memiliki beragam daya tarik yang istimewa.

Spesifikasi Toyota Fortuner bisa diandalkan karena disematkan teknologi – teknologi tercanggih sehingga tak perlu khawatir performanya akan mengecewakan. Diikuti juga dengan desain eksterior yang mewah dan modern, ternyata harga Fortuner Surabaya tidak setinggi yang dibayangkan banyak pecinta otomotif.

Harga Fortuner Surabaya tergolong masih terjangkau apalagi mengingat beragam kecanggihan fiturnya tentu harga yang dibayarkan sangatlah sepadan.

Apabila tengah memilih mobil pribadi, tentunya desain eksterior mobil tersebut yang menjadi salah satu hal pertama yang dipertimbangkan. Toyota Fortuner mampu mencuri perhatian berkat kemewahan tampilannya yang gagah dan sporty.

Generasi terbaru SUV ini yakni All New Fortuner bahkan memiliki eksterior yang semakin modern sehingga meskipun punya dimensi yang besar, Fortuner tetap terlihat elegan. Headlamp Fortuner dilengkapi dengan Bi-Beam LED yang tak hanya mempermanis tampilannya tetapi juga mengoptimalkan fungsi penerangan.

Beralih ke bagian mesin, Fortuner dalam dapur pacunya menggunakan teknologi Dual VVT-i. SUV berkapasitas mesin 2.700 cc ini turut dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Cruise Control, Full Disc Brake, Auto Retractable Mirror, dan tak ketinggalan interior berkelas demi kenyamanan para penumpangnya.

Toyota Fortuner Mewah dan Gagah, Ini Daftar Harga Fortuner Surabaya 2019 Auto2000

Dengan spesifikasi canggih demikian, berapa harga Fortuner Surabaya? Harga Fortuner Surabaya dibanderol tidak terlalu mahal jika mengingat SUV ini ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas.

Berikut ini daftar harga Fortuner Surabaya tergantung tipenya:

  • Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN 548 jt
  • Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL 474 jt
  • Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL 492 jt
  • Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL 522 jt
  • Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL 594 jt
  • Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL 666 jt
  • Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD 534 jt
  • Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD 560 jt

Tertarik dengan harga Fortuner Surabaya? Dapatkan harga Fortuner Surabaya terbaik dan bersaing di dealer resmi Auto2000. Ini daftar beberapa cabang Auto2000 di Kota Surabaya :

Auto2000 Wiyung

Alamatnya di Jln Lidah Wetan 27, Lakarsantri, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60213.

Auto2000 Pecindilan

Alamatnya di Pecindilan 42, Kapasari, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60273.

Auto2000 Kertajaya

Alamatnya di Jl. Sukarno Hatta Nomor 35, Klampis Ngasem, SBY, Provinsi Jawa Timur 60116.

Auto2000 Jemur Sari

Alamatnya di Jemursari 215, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292.

Demikian daftar harga Fortuner Surabaya dan beberapa cabang Auto2000 di Surabaya. Toyota Fortuner merupakan pilihan yang tepat apabila ingin mobil dengan tampilan yang berkarakter gagah dengan spesifikasi canggih dan optimal.

Dapatkan harga Fortuner Surabaya paling murah dan terbaik hanya di Auto2000!

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *