NOWME Live Commerce Pertama Asia Tenggara Hadir di Indonesia

NOWME live commerce kini hadir di Indonesia melalui PT. NowMe Internasional Indonesia. Sebagai platform belanja online, NOWME membuka kesenjangan antara pelanggan dan penjual dengan menghadirkan layanan live commerce. Secara umum live commerce adalah bisnis online yang digabungkan dengan streaming video sehingga memiliki kemampuan untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual.

NOWME Live Commerce Pertama Asia Tenggara Hadir di Indonesia


Kehadiran NowMe di Indonesia akan membuat ecommerce semakin semarak dengan konsep live shopping di Indonesia. NowMe Live Commerce berbeda dari e-commerce lainnya karena adanya live streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Ayo gabung NOWME Indonesia dengan mengunjungi website-nya di http://nowme.id

Kantor Pusat NOWME Indonesia
Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.

NOWME live commerce


NowMe Live Commerce pertama kali diluncurkan di Malaysia pada 2018 yang lalu. Tujuan awal adalah sebagai terobosan dalam mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara. Terobosan ini akan membantu pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular. 

Layanan live streaming pada e-Commerce yang dilakukan oleh NOWME adalah pertama kali untuk wilayah Asia Tenggara maka dapat dikatakan NOWME sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Kantor Pusat NOWME Malaysia
D-1-1, Sunway Nexis, No.1, Jalan PJU 5/1, Kota Damansara, 47810 Petaling Jaya , Selangor, Malaysia.

Apa saja keuntungan dari sistem live commerce itu?


Awalnya, layanan live commerce digunakan oleh AliExpress, anak perusahaan Alibaba, disebut dengan 'AliExpress LIVE' yang menggabungkan streaming video langsung antara penjual dengan pembeli. Mereka pun dapat berinteraksi.

Ternyata selama satu sesi streaming berlangsung terjadi konversi yang luar biasa dengan data sebanyak 320.000 barang ditambahkan ke troli per satu juta tampilan. Melihat hasil yang luar biasa, membuat banyak perusahaan menggunakan layanan live streaming.

Manfaat dari live commerce sangat dirasakan dibandingkan dengan cara belanja tradisional bahkan untuk perdagangan elektronik (e-Commerce). Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya perusahaan retail yang menerapkan live streaming, termasuk juga NOWME.

Usaha retail online di negara-negara Asia Tenggara belum ada menggunakan layanan live commerce dalam bisnis-nya. Apalagi layanan Live Commerce menurut pihak NowMe dapat menguntungkan beberapa pihak, seperti penjual, pembeli, penyiar dan influencer. Bahkan, masing-masing pihak bisa mendapatkan keuntungan dari passive income.

partner nowme

Antara penjual, penyiar maupun influencer bisa berinteraksi dengan pembeli tentang produk yang ditawarkan. Bagi pembeli tentu saja bermanfaat untuk melihat kualitas barang tersebut. Dengan demikian, layanan live commerce ini, akan sangat membantu pembeli untuk dapat mencari dan menemukan kebutuhan produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung sesuai keinginannya.

Kehadiran NowMe Live Commerce di Indonesia juga  menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Untuk itu NOWME akan ikut serta memenuhi kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan.

Video digital telah mengubah permainan bisnis online dan NowMe bisa memenangkan permainan ini. Dengan konsep “Semua orang bisa LIVE untuk menjual”, NowMe memungkinkan setiap orang untuk menjadi wirausaha atau influencer untuk menjual, menghasilkan, berbagi keuntungan dan berpengaruh serta mendapatkan passive income.

Untuk mengetahui bagaimana layanan live commerce di NOWME, dapat melihat video di bawah ini (bahasa Mandarin)


NowMe, sekarang juga!




NOWME Live Commerce Pertama Asia Tenggara Hadir di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih