Push Rank Free Fire

Tips Push Rank Free Fire Tanpa DJ Alok dan Chrono

Tips push rank Free Fire dengan lebih cepat mudah sekali dilakukan. Tapi umumnya para pemain menggunakan karakter seperti DJ Alok atau Chrono. Tapi, kamu dapat push rank lebih cepat tanpa memakai keduanya, yakni dengan cara meningkatkan skill bermain.

Tips Push Rank Free Fire Cepat

Kebanyakan pemain akan berpikir jika mereka tak bisa bermain dengan atraktif jika tidak menggunakan DJ Alok atau Chrono. Pasalnya, keduanya merupakan karakter yang kuat. Tapi, ada beberapa tips bagi kamu untuk push rank cepat dengan menyimak ulasan dibawah ini sampai tuntas. Baca Juga : Alight motion mod

Gunakan Taktik Pendaratan

Mendarat di hot drop menjadi satu dari beberapa kesalahan terbesar untuk push rank. Jika mendarat di lokasi tersebut, itu memungkinkan kamu bertemu dengan musuh akan lebih besar. Terbunuh di awal permainan punya efek negatif di peringkat. Maka dari itu, disarankan bagi kamu mendarat di lokasi kosong.

Sisi dan sudut tiap peta di FF Max merupakan lokas dimana pemain tak mungkin untuk terjun. Graveyard, Mars Electric, Village, Rim Nam, dan Sentosa merupakan beberapa lokasi yang pas untuk kamu mendarat.

Gunakan Set Skill Pet dan Karakter Terbaik

Karakter aktif seperti Wukong, Dimitri, dan K, serta karakter pasir Jota, Luqueta, D-Bee dan Leon, bisa dipilih guna membuat kombo tombol. Kamu juga perlu memahami tak selalu menggunakan karakter aktif pada kombinasinya.

Kemudian, pet juga punya skill mumpuni. Mereka perlu digunakan berdasarkan kombo karakter. Agen Hop, Spirit Fox, dan Waggor bisa membantu kamu agar bertahan lebih lama di permainan.

Dapatkan Banyak Loot

Mempunyai sumber daya cukup tentunya bisa membantu kamu menghadapi musuh sekaligus bertahan lebih lama. Selepas mendarat di tempat aman, kamu diwajibkan untuk menemukan beberapa utility yang bagus, misalnya senjata, granat, gloo wall, dan attachment.

Tenang Menghadapi Situasi Zona Akhir

Boleh dibilang bahwa zona akhir adalah tahap paling genting. Kamu wajib bermain lebih sabar dan tenang, pasalnya ada banyak musuh ketika memasuki zona akhir.

Semenjak dirilisnya sistem point kebangkitan di match regu dan duo pada FF max, rekan setim bisa menghidupkan lagi rekannya dengan hitungan menit saja. Dengan begitu, banyak musuh yang sudah menunggu pada zona terakhir. Hasilnya, pertarungan akan menjadi lebih intens dan kamu perlu menyikapi situasi ini dengan sangat bijak.

Bukan hal mudah untuk naik rank pada mode BR FF Max. Diperlukan kesabaran, tenaga, dan banyak waktu agar bisa menemui tugas tersebut. Mengingat beberapa faktor itu, tak semua pemain dapat melakukannya.

Walau demikian, bukannya tak mungkin untuk dilakukan. Dengan keberuntungan dan latihan, kamu pasti akan naik rank entah itu secara perlahan atau cepat. Guna membantu prosesnya, sederet tips push rank Free Fire tadi bisa kamu terapkan saat bermain game.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

Tips Push Rank Free Fire Cepat

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.