3 Jan 2016

Datsun Go+ Panca Mobil Keluarga

Libur Natal 2015 saya menyempatkan diri untuk pergi ke Dealer Nissan di Banyuwangi untuk melihat langsung Datsun Go+ Panca yang hanya ada beberapa unit saja di tempat saya. Ternyata di Banyuwangi cukup banyak peminatnya, terbukti banyak saya temui di jalanan kota ini.

Mengusung slogan "mobil keluarga yang menjawab semua kebutuhan" Datsun Go+ Panca adalah solusi mobilitas Anda yang sempurna.

Datsun Go+ Panca Mobil Keluarga


Datsun Go+ Panca yang diproduksi oleh Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia benar-benar membuat saya sedikit kagum. Harga yang ditawarkan cukup murah sedangkan fitur yang ada mewah. Bayangkan saja, mobil dengan harga sekitar 100 juta-an sudah ada airbag untuk pengemudi.

Datsun Go+ Panca hadir dengan mesin 1,2L yang bertenaga sekaligus yang terbesar di kelasnya dan juga menggunakan teknologi yang diadaptasi dari mesin mobil balap sehingga memberikan torsi dan tenaga yang maksimum. Sayangnya, saya tidak sempat melakukan test drive karena ada keperluan lainnya. Padahal waktu itu ada mobil test yang nganggur. Sayang sekali.

Saat saya berada dalam kabin Datsun Go+ Panca, lumayan lega dan keren untuk mobil yang saya anggap type city car ini. Hanya sayang untuk bangku baris ketiga hanya cocok untuk penumpang anak-anak. Jika orang dewasa yang duduk di situ, kepala dapat membentur atap. Selain itu, bangku tidak dapat di tekuk dua kali agar dapat menjadi bagasi yang lebih luas lagi, hanya bisa direbahkan dan itu sangat riskan jika dimuati barang dengan beban berat. Bisa-bisa bangku jadi rusak. Sebaiknya dicopot saja.

Kelengkapan dashboard sudah termasuk mewah dengan tachometer digital, drive computer yang dapat mengetahui sisa bensin dengan jarak tempunya. Hebatnya lagi, power streering menggunakan sensor kecepatan.

Datsun Go+ Panca Mobil Keluarga Indonesia sepenuhnya diproduksi di Indonesia dan termasuk mobil LCGC yang didukung keahlian industri global Nissan Motor yang terkemuka.


Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih