BFI Finance

BFI Finance Siap Membantu Keuangan Anda

Barangkali sudah sering mendengar atau melihat brosur yang berisi  “Anda Perlu Dana Cepat? Kami siap membantu keperluan dana Anda.” Seolah begitu mudah untuk mendapatkan uang tunai. Namun di balik itu, pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perhatikan baik-baik brosur dari BFI Finance di bawah ini

Hanya dalam tempo 3 jam dana pinjaman bisa cair, namun ada tanda bintang sebagai informasi “Bila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku”. Artinya jika tanda bintang terpenuhi, tidak mustahil uang dapat segera diperoleh.

Banyak perusahaan pembiayaan yang menggunakan strategi promosi dengan menggunakan kalimat siap membantu keperluan dana dengan cepat, mudah dan lain sebagainya dikarenakan persaingan yang semakin ketat dalam dunia finance baik itu dari lembaga keuangan bank maupun non bank.

Salah satu lembaga keuangan non bank yang siap membantu peminjaman dana tunai dengan cepat adalah BFI Finance Indonesia Tbk. Kegiatan utama BFI adalah menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen.

Ruang lingkup meliputi pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha lain berdasarkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini PT BFI Finance Indonesia Tbk berkantor pusat di BFI Tower – Sunburst CBD Lot 1.2, Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo BSD City, Tangerang Selatan 15322 – Indonesia dengan 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia. Kepemilikan saham perusahaan 49,5% dimiliki oleh Trinugraha Capital Co & SCA dan sisanya dimiliki beberapa pihak. (sumber: Sejarah dan Profil Singkat BFI Finance Indonesia)

Bagaimana dengan Anda? Jika berminat hubungi kantor BFI yang terdekat di kota Anda.

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *