Artikel Stimuno Untuk Balita, Jadi Ingat Masa Lalu

Membaca artikel "Stimuno untuk balita" jadi ingat saat anak saya masih berumur kurang lebih 2 tahun. Meskipun jarang sakit, namun badannya ceking. Saya lupa berapa berat badan tepatnya waktu itu, namun saya masih ingat kata dokter bahwa anak saya termasuk kurus.

Stimuno Untuk Balita


Padahal, sudah saya beri susu tambahan, vitamin, termasuk memberi stimuno untuk balita agar badannya biar naik dan gemuk. Tapi entah kenapa, tetap terlihat kurus. Selain itu, nafsu makan nggak sulit kok bahkan bisa makan cukup banyak.

Meskipun terlihat kurus, namun jarang sakit. Paling panas atau demam yang wajar karena pertumbuhan seperti tumbuh gigi atau setelah imunisasi. Selain itu, istri saya secara rutin membawa ke posyandu.

Dugaan saya waktu itu, kemungkinan aktif gerak. Sejak bisa merangkak, dia sering ke sana-sini. Apalagi setelah bisa berjalan setelah umur 11 bulan. Kalau nggak diawasi bisa-bisa keluar rumah. Mungkin diam dan tenang saat tidur saja. :D

Kembali kepada masalah Stimuno untuk balita.

Rekomendasi memberikan stimuno saya peroleh dari bidan yang membantu kelahiran anak saya yang kebetulan terkadang ada di posyandu.

Melihat anak saya sudah mulai bisa berjalan dan waktu itu saya pindah rumah yang cukup luas, maka bidan menyarankan memberi suplemen antibodi untuk anak.Katanya, biar sistem imun atau kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Ketika pergi ke apotek untuk membeli suplemen tersebut, saya lupa merek yang direkomendasikan oleh bidan. Saya cuma bilang antibodi anak umur 2 tahun biar nggak gampang sakit. Petugas apotek menyodorkan beberapa suplemen, salah satunya stimuno untuk balita.

Karena stimuno mengandung unsur imun: st-imun-o maka saya pun ingat bahwa anak saya perlu sistem imun kuat. Langsung saya ambil stimuno untuk balita yang berbentuk sirup. Namun saya lupa harganya.

Iklan Stimuno lama 2008


Kenapa pikiran saya kembali ke masa lalu? Saat browsing untuk mencari informasi tentang tanaman meniran banyak artikel yang membahas stimuno untuk balita. Ternyata ada kontes seo dengan keyword tersebut.

Lama juga saya nggak bermain kontes seo dan sepertinya blog-blog saya sudah di blokir google untuk artikel kontes seo. Namun saya iseng-iseng nulis juga. Selain untuk update blog, ingin tahu juga bagaimana hasil indeks blog saya untuk artikel kontes "Stimuno Untuk Balita"..



Artikel Stimuno Untuk Balita

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih