Aman dan Terpercaya, Ini Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey dan Jaminan Terdaftar OJK

Kebutuhan hidup saat ini semakin meningkat, tak jarang beberapa orang masih kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Ketika Anda berada pada situasi mendesak seperti ini, tentunya mencari pinjaman akan menjadi solusi terbaik. 

Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey dan Jaminan Terdaftar OJK


Tetapi banyak orang yang mengeluhkan pinjaman hanya akan diberikan untuk orang-orang yang tidak mampu dan persyaratan lain yang mengharuskan adanya survey maupun jaminan yang diberikan.

Namun jangan khawatir, bagi Anda yang membutuhkan pinjaman tunai cepat tanpa survey dan jaminan sekaligus, saat ini sudah ada banyak pinjaman yang dapat Anda pilih dan mudah untuk ditemukan. 

Karena saat ini sudah ada layanan keuangan dengan istilah Fintech atau Financial Technologi yang dapat membantu Anda dalam mencari pinjaman tentunya tanpa proses survey yang dilakukan dan jaminan yang di. Teknologi keuangan ini menyelenggarakan jasa pinjaman berbasis online.

Ini Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey dan Jaminan Terdaftar OJK


Untuk mendapatkan pinjaman secara online serta tanpa survey dan jaminan, tentunya Anda harus memilih dengan teliti tempat kredit yang terpercaya supaya tidak merugikan Anda, berikut beberapa pinjaman tunai cepat tanpa survey dan jaminan yang dapat Anda pilih (menurut Duwitmu.com):

Digital Tunai Kita

Perusahaan Digital Tunai Kita melalui aplikasi “TunaiKita” merupakan salah satu perusahaan fintech yang sudah terdftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). TunaiKita menawarkan pinjaman tunai cepat tanpa survei dan jaminan. Menawarkan paflon kredit mulai dari Rp.500.000 hingga Rp.20.000.000. beberapa syarat yang harus Anda penuhi, antara lain:
  • WNI
  • Berusia 21-55 tahun
  • Memiliki rekening atas nama diri sendiri
  • Tinggal di wilayah Jabodetabek
Jangka waktu tenor di TunaiKita ini mulai dari 1 hingga 30 hari atau dapat juga melakukan cicilan selama 3 hingga 6 bulan. Karena disini pelunasan pinjaman dapat dilakukan dengan cara pelunasan langsung maupun dengan cara cicilan

Aman Cermat Cepat

Pinjaman tunai cepat tanpa survey dan jaminan selanjutnya adalah dari PT. Aman Cermat Cepat, perusahaan ini juga menyediakan jasa pinjaman dengan mengandalkan teknologi dan telah meluncurkan aplikasi pinjaman online yang dapat Anda download di Play Store dengan nama “KlikACC”.

Aman Cermat Cepat dengan aplikasinya ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp.4.000.000 hingga Rp.100.000.000, cukup menggiurkan bukan? Nah beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan antara lain:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Jangka waktu tenor yang dapat Anda pilih antara 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.
Tunaiku

Tunaiku merupakan produk dari Bank Amar Indonesia. Disini nasabah dapat melakukan pinjaman tanpa adanya survey dan harus menjaminkan barang. Tunaiku tentunya sudah aman dan terpercaya karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kemudian beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman Tunaiku antara lain:
  • WNI
  • Berusia 21- 55 tahun
  • Mempunyai rekening bank
  • Memiliki penghasilan
  • Tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku
Nah beberapa syarat mendasar diatas harus Anda penuhi sebelum melakukan pinjaman di Tunaiku. Tunaiku ini menyediakan plafon kredit antara Rp.2.000.000 hingga Rp.20.000.000 dnegan masa tenor selama maksimal 20 bulan. Di Tunaiku ini ada biaya administrasi yang harus dipenuhi sebelum Anda menyetujui perjanjian pinjaman.

Nah itu tadi beberapa pinjaman tunai cepat tanpa survey dan jaminan serta sudah terdaftar di OJK yang bisa Anda jadikan alternatif untuk memperoleh pinjaman. Tentunya sudah aman dan terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih