Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Ada banyak jalan untuk mining Bitcoin gratis di Android yang bisa dilakukan. Salah satunya ialah menggunakan situs atau aplikasi mining Bitcoin yang tersedia di perangkat ponsel. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut, para investor dapat menghasilkan sejumlah potongan Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Lalu, apa sajakah aplikasi untuk mining Bitcoin yang gratis dan mudah digunakan?

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Gratis

Inilah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menambang BTC secara gratis:

1. MinerGate

MinerGate

Pada awalnya, MinerGate adalah situs mining Bitcoin yang cukup populer untuk digunakan di perangkat PC. Seiring dengan berjalannya waktu, sekarang MinerGate pun hadir dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan para penggunanya melakukan mining di HP.

Bisa dibilang, aplikasi yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 ini jadi mining pool pertama yang mengizinkan penggunanya menambang beragam jenis mata uang kripto tanpa harus menurunkan hash level koin utamanya. Adapun terkait penggunaan MinerGate sendiri terbilang sangat mudah. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menggunakannya.

2. CryptoTab

Aplikasi CryptoTab memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan mining dengan browsing. Karena itu, pengguna bisa menjalani aktivitas lain seperti scrolling berita atau menonton film sambil menambang kripto.

Semakin lama durasi pengguna menggunakan browser tersebut, semakin banyak pula mata uang kripto yang dapat diklaim. Menariknya lagi, pengguna pun dapat menjalankan aplikasi ini di background, sehingga aktivitas mining bisa tetap dilakukan meskipun tidak sedang menggunakan browser tersebut.

3. AA Miner

AA Miner

Sebagian besar aplikasi mining Bitcoin menyelipkan begitu banyak iklan dalam layanannya. Jika Anda adalah salah satu pengguna yang merasa sangat terganggu dengan hal tersebut, maka AA Miner mungkin masuk dalam aplikasi wajib untuk dicoba. Mengingat dalam aplikasi ini, tidak begitu banyak in-app purchase atau iklan yang muncul.

Tidak hanya itu, tersedia sekitar 50 jenis mata uang kripto yang bisa didapat secara gratis lewat aplikasi ini. Pengguna juga berkesempatan untuk menentukan jumlah chain sesuai dengan preferensinya. Sebagai tambahan informasi, chain ialah jumlah inti dari prosesor yang digunakan dalam aktivitas mining.

4. NeonNeon Miner

Bukan hanya Bitcoin, NeonNeon Miner menyediakan reward mata uang kripto lain seperti Vertcoin, Litecoin, Feathercoin, dan lain sebagainya. Cara kerja aplikasi ini sebenarnya cukup sederhana. Setelah mendaftarkan akun, pengguna bakal dibawa masuk ke kolam pertambangan, atau yang biasa disebut sebagai pool kripto.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini dapat mendeteksi sebagian besar sistem on chip hanya dalam hitungan detik. Serta, NeonNeon Miner menyediakan catatan mining yang cukup rinci dengan script konfigurasi otomatis yang terbilang sangat baik.

5. Droid Miner

Droid Miner

Terdapat beberapa jenis mata uang kripto yang bisa didapat dari aplikasi ini, misalnya seperti Litecoin, Bitcoin, Dogecoin, dan banyak lagi lainnya. Selain penggunaannya yang mudah, ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh Droid Miner untuk para penggunanya. Misalnya saja, aplikasi ini bisa dijalankan di layar background. Juga adanya fitur untuk menonaktifkan program secara otomatis ketika ponsel sedang di-charge.

6. Sweatcoin

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya yang meminta pengguna untuk melakukan mining sambil mengerjakan tugas sederhana, di Sweatcoin, pengguna dapat memperoleh koin dengan berolahraga seperti lari atau sekadar jalan kaki. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan tracker yang bisa menghitung langkah kaki ketika Anda berolahraga. Nantinya, setiap langkah yang terdeteksi bisa ditukar dengan Bitcoin.

Perlu diketahui, hingga saat ini saja harga Bitcoin sudah mencapai USD 40.292,59. Karena tingginya harga Bitcoin inilah yang membuat aplikasi mining Bitcoin laris dipasaran. Lebih lanjut, jika Anda tertarik untuk mengetahui harga Bitcoin secara real time, Anda dapat mengakses grafik Bitcoin untuk menentukan kapan waktu yang tepat untuk menjual atau membeli Bitcoin.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi mining Bitcoin gratis di Android yang dapat Anda coba. Jika sampai disini Anda masih merasa bingung dengan investasi kripto, Indodax memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy yang bisa digunakan untuk belajar. Menariknya lagi, Anda bisa langsung praktek setelah belajar karena Indodax merupakan salah satu Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange terbaik.

 

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Gratis di Android

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.