Lelang Mobil Perusahaan jadi Mudah di IBID, Buktikan saja!

Saat ini jual beli mobil secara online dianggap sebagai solusi praktis untuk menjual atau membeli mobil yang diinginkan. Lantas bagaimana jika hal itu dikombinasikan dengan metode lelang, apakah bisa? Jawabannya tentu saja bisa, karena ada IBID-Balai Lelang Serasi yang akan membantu Anda.

Lelang Mobil Perusahaan di IBID

Lelang Mobil Perusahaan di IBID

IBID-Balai lelang Serasi (IBID) merupakan balai lelang yang menyediakan jasa pelelangan untuk produk otomotif seperti motor dan mobil serta produk gadget, alat berat dan bahkan scrap atau sisa hasil produksi.

Reputasi IBID sebagai balai lelang tidak perlu diragukan lagi karena IBID telah berdiri sejak tahu 2007. IBID sendiri merupakan anak perusahaan PT. Serasi Auto Raya (SERA) yang juga berada di bawah naungan Grup Astra.

Jika saat ini Anda sedang berencana untuk melakukan lelang mobil perusahaan, maka bisa mempercayakannya kepada IBID. Karena balai lelang ini terbuka untuk perusahaan maupun perorangan.

Adapun untuk jadwal penyelenggaraan lelang, IBID mengadakannya setiap minggu secara rutin di 10 cabang yang telah tersebar di Indonesia. Dan hingga saat ini IBID telah menyelenggarakan pelelangan di lebih dari 30 kota yang ada di Indonesia.

Promo Titip Lelang untuk Mobil Perusahaan

Jika saat ini Anda ingin menjual mobil perusahaan dengan cara yang mudah, jangan ragu untuk memanfaatkan Promo Titip Lelang dari IBID. Selain mobil akan lebih cepat laku, harga yang akan Anda dapatkan juga kompetitif sehingga lebih menguntungkan.

Agar calon pembeli dan penjual sama-sama diuntungkan, mesin dan peforma mobil yang akan dijual terlebih dulu dicek untuk memastikan kondisi dan grade-nya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya dari promo berikut ini:

1. Voucher Cashback sampai 1,4%

Melalui lelang di IBID Anda bisa menikmati promo voucher uang elektronik OVO dan GoPay dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Untuk harga terbentuk dibawah Rp 300 juta cashbacknya 1%.
  • Untuk harga terbentuk di atas Rp 300 juta cashbacknya 1,4%

2. Free Pick Up Unit

IBID juga menyediakan fasilitas free pick up untuk unit mobil ke tempat pelelangan, tentunya jika sudah selesai diinspeksi oleh pihak ACV (Astra Car Valuation). Anda hanya perlu memberikan dokumen dan berkas kendaraannya secara lengkap.

Mulai dari BPKB, STNK, Buku KIR hingga faktur pembeliannya. Jika sudah lengkap, maka mobil tersebut akan ditempeli stiker BPKB Ready.

3. Gratis Biaya Parkir

Untuk 4 kali pelelangan di IBID Anda akan mendapatkan fasilitas gratis biaya parkir di pool IBID. Dan setelahnya baru diberlakukan biaya parkir sebesar Rp 100.000 per unitnya.

Ketentuan Pembayaran dan Fee di IBID

Untuk pembayaran mobil dilakukan 2 hari setelah peserta lelang melakukan pelunasan. Anda akan mendapatkan pembayarannya melalui nomor rekening yang terdaftar dan jangka waktu 2 hari kerja.

Sementara untuk pembagian fee admin diberlakukan sebesar 2,5% dari harga terbentuk dan fee khusus jasa lelang sebesar 2,5% dari harga yang terbentuk. Fee ini sudah mendapatkan potongan hingga 50% dari fee normal yang biasanya 5%.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi situs resmi IBID di https://www.ibid.astra.co.id/

dan mengunduh aplikasinya di Google Play Store maupun Apple Apps Store melalui link berikut:

 

Lelang Mobil Perusahaan jadi Mudah di IBID, Buktikan saja!

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *