Nomor Telepon 1500755

Nomor Telepon 1500755

Pernah dapat telepon dengan nomor 1500755 atau 0211500755? Mungkin nomor ini belum kamu kenal atau pernah menerima, namun lupa.

Nomor ini punya layanan Telemarketer Telkom. Jadi tidak perlu kuatir karena bukan nomor abal-abal yang niat menipu. Dan ini hanya ditujukan kepada pelanggan telkom baik itu melalui telepon rumah maupun smartphone.

Biasanya yang menelpon seorang cewek yang awalnya basa-basi menanyakan bagaimana layanan yang ada. Dan biasanya nelpon di saat nggak ada gangguan.

Setelah basa-basi, kemudian mulai berpromosi. Ya ialah.. namanya juga telemarketer. Mulai penawaran upgrade langganan seperti paket telepon, internet, UseeTV, atau IndiHome.

Beberapa kali saya menerima telepon dengan nomor 1500755 di hape saya. Awalnya tidak saya angkat karena nomor nggak saya kenal. Beberapa kali nelepon kasihan juga dan akhirnya saya angkat.

Sopan sih… mulai dari memperkenalkan diri hingga mengarah ke pembicaraan utama. Saya pun menolak semua dengan baik juga.

Tapi sering juga dapat telepon dari nomor ini. Tapi saya biarkan saja karena pasti intinya sama. Barusan dapat panggilan dari 1500755 kemudian saya menulis artikel ini.

Lantas kenapa saya menulis artikel ini?

Hanya untuk antisipasi bagi orang yang menerima nomor ini. Karena bisa saja mengaku dari telkom kemudian menipu dengan berbagai rayuan maut.

Di twitter ada akun telkom yaitu @TelkomCare mengkonfirmasi bahwa nomor 1500755 adalah benar milik Telkom.

Telkom Indonesia memiliki 2 nomor resmi, yaitu: 147 untuk nomor customer service Telkom dan
1500755 untuk nomor telemarketer Telkom.

Meskipun demikian, jika menerima telpon dari nomor tersebut, sebaiknya jangan menyebutkan hal-hal yang bersifat rahasia. Kalau masalah nomor indihome mereka pasti sudah punya datanya.

 

Nomor Telepon 1500755

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

16 Comments

  1. Saya barusan di telfon 3x namun tidak sempat terangkat
    Sebelumnya saya sudh dapat promo usee tv dan saya setujui, namun tidak kunjung di pasang dan alhasil tagihan bulan berikutnya naik drastis
    Jadi lebih berhati-hati lagi
    Terima kasih untuk informasinya pak
    Sangat membantu sekali

  2. Tengkyu inpohnya gan, barusan saya dapet call dari nomer ini, tidak saya angkat. Langsung digugel nomernya, dan blog ini ada di peringkat pertama search result.

  3. barusan ditelpon nomor ini… sampe 8x sdh hari ini, ga mau ngangkat karena nomornya aneh menurut saya, setelah googling ternyata itu nomor telemarketer telkom… lebih baik diabaikan drpd capek2 mbak nya ngomong saya belum tentu mau juga tawarannya … hehe

  4. Brusan nelp.. Intinya menawarkan home internet murah karena no terpilih katnya.. Tp terkesan maksa ya.. Pdhl sy sudah berlangganan indihome dgn no tlp rumah baru.. Tp dia keukeuh beda dr indihome.. Lah nwarim nya cm 10 mbps.. Wong skrg pke indihome aja 30 mbps lemot bos.. Jelas2 sy tolak.. Heran

  5. Kalau lagi ada waktu luang terima saja, tapi seperti yg dibilang di atas untuk tetap menjaga privasi masing2. Sebagai telemarketer mereka punya target, ada durasi telepon yg harus dicapai. Makanya meskipun sudah ditolak mereka tetap minta untuk didengarkan saja sampai selesai. Informasi ini valid karna kebetulan punya teman yg bekerja di telkom walau bukan telemarketer nya. Mereka bekerja, gak ada salahnya saling membantu. Karna barang siapa yg mempermudah urusan orang lain, akan dipermudah pula segala urusannya kelak, terlebih disaat sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *