Review Aplikasi Nicoo FF

Sama seperti yang kita kenali, Free Fire punyai banyak karakter dan content terbatas berbentuk skin senjata atau bundel baju. Sesudah sempat pernah meledak Lulubox, kesempatan ini ada sebuah Aplikasi baru namanya Nicoo yang bisa dipakai untuk buka semua skin terbatas di games Free Fire.

Aplikasi Nicoo FF

Seperti di ulas Ponselive.com Free Fire punyai segudang content terbatas buat dimainkan. Tetapi, untuk memperoleh poin terbatas ini tidak murah. Kalian harus beli Diamond yang jelas banyaknya tidak sedikit.

Karena argumen itu, pada akhirnya beberapa pemain yang memakai langkah yang tidak legal untuk memperoleh bundel ini dengan memakai program faksi ke-3 . Yang terkini ialah aplikasi namanya Nicoo. Tetapi, aplikasi ini terhitung cheat Free Fire (FF) dan akan mencelakakan account kalian, Sob!

Nicoo sebagai program ilegal dari faksi ke-3 atau program tidak sah yang membuat kalian dapat buka semua skin FF dan bermacam poin terbatas yang lain dengan mengganti file games Free Fire yang berada di HP kalian.

Skin terbatas yang terbuka dengan memakai aplikasi Nicoo cuman akan kelihatan di HP pemakai program ini dan tidak akan kelihatan oleh pemain lain. Masalahnya, file yang diganti cuman di HP pemakainya. Karena itu, banyak pemakai aplikasi Nicoo FF berasa jika program ini aman dan tidak kemungkinan teridentifikasi sebagai cheat Free Fire (FF).

Eit, nantikan dahulu, Bosque! Kalian harus berhati-hati, mekanisme anti-cheat Free Fire telah makin hebat, loh. Saya cuman mengingat jika program ini dipandang seperti program ilegal dan beresiko oleh Garena.

Nah, dengan status program ilegal yang dipakai aplikasi Nicoo, program ini dapat digolongkan sebagai salah satunya cheat di games Free Fire. Bila kalian memakai Aplikasi Nicoo untuk bermain Free Fire (FF), bersiap-siaplah account kalian akan di-banned oleh Garena.

Dalam FAQ Anti-cheat dari Free Fire, telah tercatat terang jika pemain yang memakai program faksi ke-3 untuk mainkan Free Fire dapat memperoleh hukuman berbentuk banned.

Lebih parahnya, piranti kalian bisa juga terkena banned. Kan tidak lucu jika kalian harus tukar HP hanya karena gunakan program yang enggak-enggak buat ngebuka skin terbatas di Free Fire.

Apa lagi, saat ini Garena kembali galak sekali permasalahan cheat Free Fire ini. Maka saya anjurkan kalian jangan sampai memakai aplikasi Nicoo untuk mainkan Free Fire.

Itu saja kemungkinan ulasan berkenaan cheat Free Fire kesempatan ini. Pesan dari says, tidak boleh gampang terpancing dengan program cheat seperti ini ya, Bosque. Main secara jujur saja. Kelak omelan dari Garena, baru mengetahui rasa kalian!

 

Review Aplikasi Nicoo FF

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *