Groceries Store: Harga Cabai Tetap Stabil

Groceries Store: Harga Cabai Tetap Stabil Meski Menjelang Idul Adha

Tak terasa hanya tinggal satu bulan lagi menjelang hari Idul Adha. Rasanya sudah menjadi tradisi turun temurun tentang kenaikan harga bahan pokok di hari penting seperti ini. semua harga kebutuhan barang pokok akan melonjak tinggi dari harga normal. Cabai adalah salah satunya.

Faktor utama penyebabnya adalah jumlah stok yang terbatas mengingat meningkatnya jumlah permintaan barang tersebut di pasar. Tak heran jika pasar tampak dipenuhi orang belanja bak lautan manusia. Jika anda malas untuk belanja berdesakan, groceries store adalah solusinya. Anda bisa belanja bahan pokok apapun itu dengan sekali klik saja.

Groceries Store adalah toko serba ada dalam skala lebih besar yang menjual berbagai kebutuhan harian anda secara online. Salah satu aplikasi yang banyak diminati banyak orang bernama sayurbox.com. Aplikasi ini menjalin kerjasama dengan 350 petani Indonesia khususnya Jawa dan Lampung. Dari petani tersebut aneka sayuran dan cabai diperoleh.

Bicara soal cabai, yaitu sejenis buah yang memiliki cita rasa pedas. Cabai sering digunakan dalam segala hal permasakan. Tidak lengkap rasanya jika masak lauk tanpa cabai apalagi bagi orang minang yang doyan pedas.

Saat belanja di pasar, anda akan melihat tumpukan cabai dengan kualitas yang belum maksimal karena jika anda membelinya anda harus memilih satu per satu agar tidak mendapati cabai yang busuk. Cabai yang kurang baik dapat ditandai dengan tangkainya yang sudah berair ataupun busuk.

Namun, saat berbelanja cabai online di sayurbox.com jangan khawatir bila anda tidak dapat memilih secara langsung maka pihak layanan akan mengirimkan cabai busuk atau kualitas rendah. Tidak, tidaklah demikian. Karena sayurBox memanen cabai secara langsung di kebun pada sore hari dan maka akan dilakukan proses penyortiran pada pagi harinya.

Penyortiran dilakukan guna memisahkan antara cabai berkualitas dengan cabat imperfect. Yaitu keadaan barang yang dari segi tampilan kurang menarik namun soal gizinya masih baik dan layak konsumsi hanya saja harganya sedikit lebih murah.

Aplikasi groceries store seperti sayurbox.com dalam tampilan menu home nya membagi produk yang dijual dengan beberapa kategori seperti sayur organik, hidroponik, import, imperfect dan kategori lainnya. Hal tersebut memudahkan anda dalam memilih barang yang dibeli dengan cepat.

Untuk dapat membeli cabai, anda dapat mengklik pilihan sayur segar. Disitu akan tersedia berbagai jenis cabai seperti cabai setan, cabai merah, cabai hijau, cabai rawit, dan masih banyak jenis cabai lainnya. Untuk harganya juga sudah tertera pada setiap produknya. Misal cabai hijau harganya Rp 9000/150 gr.

Pada sayurbox.com stok cabai sangat aman dan cukup, untuk harganya sangat terjangkau sekali. Bisa dikatakan worth it lah, dengan harga yang tertera barang dapat diantar sampai depan pintu. Jadi anda tak perlu lagi keluar belanja panas-panas dan berdesakan di pasar. Memesan barang bisa dilakukan dirumah sambil rebahan, beberes rumah, jaga anak atau hanya berduduk santai.

Aplikasi groceries store ini mempunyai dua metode pemesanan yaitu sistem pengantaran dan sistem pre-order. Pengantaran dilakukan maksimal 1×24 jam dengan 3 pembagian waktu yaitu slot early morning, slot pagi dan slot siang. Sesuaikan saja pada kebutuhan anda. Apakah ingin masak pagi atau sore.

Begitu banyaknya keuntungan berbelanja di groceries store seperti sayur box ini. Maka tunggu apalagi? Ayo buruan unduh dan install SayurBox sekarang juga dan rasakan kemudahannya dengan sekali klik saja. Akses linknya di web browser https://www.sayurbox.com/ .Selamat berbelanja.

 

Groceries Store: Harga Cabai Tetap Stabil Meski Menjelang Idul Adha

Blog Kang Andre

About the Author: Kang Andre

Cuma seorang amatir yang mencoba membuat blog untuk menulis online. Mana suka, suka-suka, suka mana. :)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.