28 Nov 2016

Cara Cepat Pinjam Dana Di Jogja

Banyak orang menganggap masyarakat Jogja atau masyarakat Jawa pada umumnya, memiliki budaya yang lemah lembut, lemah gemulai, halus, sopan dalam tingkah laku keseharian. Untuk sebagian kegiatan (tentang hubungan) memang iya, namun seperti masyarakat yang lain, masyarakat Yogyakarta juga memiliki keinginan terhadap sesuatu dengan cepat bukan dengan lemah gemulai (lambat). Salah satunya adalah mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu, sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha memberikan dana pinjaman kepada masyarakat luas, memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya untuk mendapatkan dana tunai dengan jaminan bpkb kendaraan.

Cara Cepat Pinjam Dana Di Jogja

Pinjaman dana tunai cepat di Jogja ini dapat dinikmati dengan mudah bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Yogyakarta. Hanya dengan modal bpkb kendaraan yang dimiliki sebagai syarat utama yang harus dipenuhi dari sistem pinjaman sebuah leasing nasional yang sudah cukup terkenal ini.

Untuk mendapatkan dana tunai sebesar 3 juta hingga 15 juta rupiah, cukup dengan jaminan bpkb motor. Sedangkan jika menginginkan dana 20 juta hingga 1 milyar, maka program gadai bpkb mobil dapat dipilih. Kesemuanya mendapatkan pelayanan yang sama yaitu cepat dan mudah.

Apa saja keunggulan dari pinjaman dana cepat di Jogja ini?


Masyarakat Jogja akan mendapatkan layanan peminjaman pendanaan tunai perusahaan leasing BFI Jogja dengan beberapa keunggulan, seperti:

  1.  Proses analisa pinjaman dana secara cepat. Setelah semua persyaratan terpenuhi dan nasabah telah disurvey, maka hanya butuh satu hari kerja saja maka persetujuan sudah didapatkan. 
  2. Untuk jaminan bpkb mobil, kompensasi bunga yang diterapkan di Jogja dan sekitarnya mulai dari 0,88% per bulan. Sedangkan untuk sepeda motor, suku bunga pinjaman tunai mulai dari 1% per bulan. 
  3. Cara mengajukan permohonan pendanaan sangat cepat. Anda dapat menghubungi 0812.8222.1757 lewat telepon, sms atu whatsapp terlebih dahulu untuk meminta simulasi perhitungan pinjaman. Sampaikan secara detail terkait agunan yang anda ajukan. Dengan demikian, sesampai di kantor cabang Yogyakarta, Anda akan dilayani dengan cepat karena data permohonan sudah masuk. 
  4. Pinjaman dana di Jogja tanpa BI checking. Fitur seperti ini sangat penting karena potensi persetujuan permohonan anda menjadi lebih tinggi. Jika anda memiliki masalah dengan kartu kredit misalnya, maka hal tersebut tidak akan mempengaruhi proses aproval. Program tanpa mengecek ke Bank Indonesia ini juga mengakibatkan peningkatan kecepatan proses. 
  5. Pinjaman berupa dana secara tunai di kota Yogyakarta dilayani oleh leasing resmi yang terdaftar di OJK dan menjadi anggota APPI. 
  6. Perusahaan hanya menerima agunan mobil yang memiliki usia pemakaian paling lama 11 tahun. Di tahun 2016 ini artinya minimal tahun pembuatan 2005. Sedangkan untuk sepeda motor maksimal berumur 6 tahun. 
  7. Layanan kami di Jogja adalah program pinjam uang tunai yang sangat aman. Semua dokumen yang dibutuhkan hanyalah fotokopi saja. Dan bpkb mobil atau motor yang asli hanya diserahkan ke kantor cabang jika permohonan anda telah disetujui. Jangan pernah menitipkan agunan pada surveyor atau marketing. Pastikan anda sendiri yang menyerahkannya di kantor kami.
  8. Lokasi kantor ada di kantor cabang BFI yang berada di jalan Monjali Sinduadi Mlati, Ruko Monjali Permai Kav 2, Sleman, Yogyakarta 55284.
Semoga ulasan di atas dapat dimanfaatkan untuk masyarakat Jogja yang menginginkan mendapat uang tunai dengan program pinjaman dana jaminan bpkb.


Cara Cepat Pinjam Dana Di Jogja - Kang Andre

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih